Kamis, 21 Februari 2008

..Melly n Friends Life..

ni temen-temen gw di kampus tercinta..culun-culun kan? kecuali gw tentunya..hahaha
nih anak-anak mempunyai karakter beda-beda..

semua karakter ada disini..dari yang aneh, nora, nyolot ampe yang garing ga jelas lengkap deh..
ada yang non ekspresif..tapi juga ada yang suka berkexpresi berlebihan haha..
ada yang perfectsionis..ada juga yang cuek banget..hehe
pokonya kalo ada yang mo penelitian tentang kejiwaan..ga salah lagi..temen2 gw pas banget dijadiin pasien..yaahh kecuali gw pastinya...wuahahahaha...

pokonya over all anak2nya asik banget kalo lagi waras..
tapi kalo udah muncul tanda-tanda kegilaan atau ke-bete-an,
kalo mo selamet..harus jaga jarak radius 3 meter..
atau kalo bisa sejauh-jauhnya deh..hihihihi sereeeem..

oh iya..biar ga penasaran..nih g kasih tau karakter per orang plus photonya.. biar lu pada ati2 ama ni orang2..hehehe...



namanya : Yedija Stephanie SOHIB GW
panggilan kesayangan : panda..

dia sohib g banget..pokonya best fren gw banget deh..

qta punya banyak kemiripan, keanehan,
dan kecenderungan kegilaan yang sama..
gebetan juga sama haha..
wajah ga mirip emang..lucuan gw si..hehe..becanda

terlalu baek n terlalu berpikir positif ama orang laen..

bagus si..tapi ati2 van ntar dimanfaatin ga jelas hehe...otre!!


4 DIVA
kenapa gw bilang 4 DIVA? coz emang qta jadi selebritis di kelas..
secara cewenya cuma ada 4..eh salah ketang..5 maxudnya..sorry dewi..hehe

nama : Ester mulijono (baju biru)
nama kesayangan : ice..

comment : dia temen g yang jenius..apa lagi soal program..yuuuu
terkadang asik dengan dunia sendiri..tapi tenang aja..ga autis koq..hehe
oh iya perhatian buat tukang es..ingin dagangan anda laku keras..??
sering sering aja lewat rumah ice di "gang icin"..
soalnya dia itu suka banget yang namanya es..es batu khususnya..yuuuu
jadi kalo dia ulang tahun..ga usah repot2 cari kado..kasih aja es balok dipitain..
irit kan??hehe

nama : Anastasia y.djula (bukan badak dari ujung kulon lho..asli sapi tulen..)
nama kesayangan : sapi..

comment : salah satu temen gila gw selain chichi..
dia anaknya ngga tegaan banget..
dan terkadang diperlakukan semena mena ama orang-orang..
kecuali gw tentunya..hehe

memiliki intensitas kegilaan yang cukup tinggi..secara namanya aja sapi gila..
dan yang ngasih nama itu dia sendiri lagi..bener bener gila kan?? wew..yuu..
doa g cuma satu nie..suatu saat nanti lu akan sembuh dari kegilaan lu..hehe
jadi sapi waras deh..

nama : Noviosy Rotua (pake baju pink)
nama kesayangan : banyak..chihuahua..pinguin..kelelawar..lohan..
pokonya terserah deh mo disebut apa aja..gw rela koq..reeellaa
buangeet..hahahaha

comment : cerewet..pastinya..pokonya suasana bakal garing kalo ga ada dia..
ga segaring kalo ada budi sih..hahaha
anaknya smart..palagi soal nyelain g, smart banget dah..dan sekarang lagi gila ama yang namanya DORAMA..nyebut chi..hehe
kalo lagi judes...busett..jimmy juga kalah...hahaha

nama : Mellyuni S. (yang paling luchu..)
nama kesayangan : ntique
comment : kayanya ga etis aja kalo g komentarin diri g sendiri..ya ga?? secara emang g orangnya penuh etika dan sopan santun gitu deehh..hehe so buat lu yang pengen kirim comment tentang gw..ditunggu ya..yuuu...


Kupang Girl
nama : Dewi Suzzana (bukan yang maen hantu ambulance lho..)
nama kesayangan : mama dewi..jagung..(tobe lho yang ngasih nama)

comment : anaknya polooos bangeet n rohani bangeet ..jadi kalo butuh bantuan spiritual..langsung aja dateng ke kosan dia..hehe..btw dia ini sempet jadi temen satu kosan gw..satu semester doank tapi..
anaknya suka gila? iya.. fullgar?? iya banget..hehe..

Mr. Nyolot
nama : Jimmy tanujaya
nama kesayangan : kuda nil..

comment : anaknya sesuai dengan sebutan..nyooolooottt banget..hehehe
pokonya lu harus pinter pinter liat kondisi..
tanda-tanda ekspresinya nih..mata menyipit..bibir manyun..hidung mengembang..waduh ngebayanginnya aja serem kan??jangan sampe deh liat aslinya..cukup qta qta aja yang jadi korban..hehe

tapi positifnya nih..dia tuh temen yang bae..malahan udah kaya sepupu gw..
suka nolongin qta2 saat saat susah..hehe..thanx jim..

oh iya dia tuh suka ama yang namanya makan..n gonta ganti hp..
jadi cewe dia tuh "the one and the only" handphone..yuuu...


Mr. Bunny
nama : Marko suswanto
nama kesayangan : kelinci..komeng..markonah..
markoneng..markokom..
pokonya terserah mo divariasiin kaya apa juga..gw rela2 aja..haha

comment : anaknya suka banget ama yang namanya bisnis..
secara cita2nya jadi businessman..cieeehhh..hehe orangnya kadang suka ga percaya diri gitu..oh iya dia juga suka sama segala sesuatu yang murah2 dan diskon..emg dsr cowo diskonan dia mah..wkwkwk

nih anak suka jadi temen curhat, enak diajak ngobrol n diajak berantem..
jadi jangan heran kalo kita bedua ketemu kaya tom n jerry..hehe


nama : Vidya Dharma Mr. Oncom
nama kesayangan : musang..

comment : waduh..temen g yang satu ini..kayanya ga bisa dibilang temen..
yang lebih tepat..fans berat gw kali ya..haha
anaknya lucu jojon dan konyol..tapi baek banget..
ga bosen yang namanya bantuin gw..ga gw doang si yang laen juga..hehe
tapi dia tuh suka bnget ama yang namanya roko..
tapi sekarang sedang dalam proses pengurangan cenah..semangat vid!!
anaknya terkadang suka yakin ama sesuatu tapi ternyata salah..
ampe2 dia pernah salah jalan dunk..n ketemu ama peti kemas ama container..wkwkwkwk
tapi gapapa vid...seruuuuu jadinyaa..
gw mau tuh vid salah jalan..tapi ke bali..ditarktir lagi hahaha..


Mr. Yellow
nama : Yonathan
nama kesayangan : beb (pig mxudnya haha)..

comment : jaman semester 3 suka banget pake baju kuning..bauuuu deh...hehe
nih salah satu temen curhat g juga..
anaknya asik diajak ngobrol..n enak juga buat dicelain..hahaha

anaknya suka narsis juga..ngerasa diri ganteng gitu deh..ampe - ampe nama blog nya aja cowo ganteng..yuu..(gangguan telinga kali) haha
oh iya dia suka banget di anter jemput ama bokapnya..dasar memang cowo jemputan..

tapi anaknya baek..suka menolong..apa lagi ke gw..wkwkwkwkwk


nama : Adrian nugraha Mr. Narsis
nama kesayangan : kodok..

comment : orang yang suka narsis tuh yah ni anak..kerjaannya suka photo-photo sendiri
dan suka fitnah diri sendiri.."gw cakep" lah "gw keren" lah..fitnah banget kan?
anaknya enak untuk dicela..apalagi kalo dia dah ngga bisa bales celaan gw..wkwkwk
over all dia baik..suka banget kerupuk jengkol..
dan suka ama segala sesuatu yang gratisan..
dasar memang cowo gratisan..wkwkwkwkw


nama : Ade chandra
keberadaan saat ini : belum diketahui
comment : ade ini temen qta waktu semester 1 & 2..trus dia caw deh dari kampus..
tapi masih suka kontek kontekan koq ama gw..
anaknya baik..dan suka banget cerita..kalo nelfon bisa mpe berjam-jam..ngobrol ngalor ngidul..hahaha
ade..we miss u..

9 komentar:

tenchi mengatakan...

hehehe,,,thanks dah diikutin exist di blog lo :D
bestfriend forever ^___^
thanks bgt jg krn lo slalu ada buat gw, arigatou hehe

anastasialuvblack mengatakan...

hu3....
melly..melly....
sebenernya sapa sih yg narsis???
secara di setiap foto ada lu-nyah...
ha3....

btw,makasih udah ada gw nyahhh...
yah..keduluan deh gw...
padahal gw juga mo upload poto2 kalian...
hu3...

ur my bezt one..

cYoZ mengatakan...

wkwkwkwk...
lumayan jadi penghiburan, mel....
tapi ada satu fitnah tuh...
masa gw lebih judes daripada jimz?
impossible...
secara, dy raja nyolot sedunia....
ga mungkin....!!!!!!!!!!
(hehehe...sorry jimz..)
btw, bener tuh kata unie...
emil tuh emang paling hobi ngatain narsis..
padahal tiap kali ada kamera nganggur, pasti dipkerjakan ama meil untuk moto dy...huhuhu...

btw lg...
liat loe yaa........
BAKAL GW BALES DI-BLOG GW TAR.....
hehehehe...
tunggu aja....
lagi ngumpulin fakta memalukan...
Ja ne...

anastasialuvblack mengatakan...

hiiiiihhhhh....
moga2 comment yg ini masuk...(setelah 4x percobaan dan gagal...T T)

bener chi...yg raja nyolot tuh jimmy..
nah kalo chi itu ratunya...
wahahahahhaha....

yah...berjuanglah mel....
banyak cerita yan bisa 'ditumpahkan' di blog ini...
XD

ja....

Fate_linegod mengatakan...

mell mana link ke blog g???
kok ga ada?????
adain dunk ^_^
jangan lupa berkunjung yah buat nambah2 trafic

just wanna leave a mark that i wuzz here before ok2

please visit my blog
hoshimawari.blogspot.com

j1mzzz mengatakan...

oi... dasar dudung

bisanya nginain orang mulu
culun...

hmmm.....
kapan nih mau traktir2....
wkwkwkwk....

anastasialuvblack mengatakan...

mumpung lagi bisa ngasi comment (sebelum ga masuk2 commentx)...

hu3...
padahal ge masih punya utan traktiran..
ntar yahh kawan2 yang sudah kuutangi...kebokekan sedang melanda dirikuw inihh...
T.T

ja.......

B1G M4STER mengatakan...

Oneng..!! Bagian foto gw manee...??
Gw kan juga mo minta bagian dari blog loe..( > - < ) !!

Hehee..( ^ - ^ ), met berjuang di TA yaa...??

Hidup Journey..!! Hidupkan petualangan cintamu bersama "BLUE"

B1G M4STER mengatakan...

Met berjuang buat Tugas Akhir.

Jgn lupa kunjungi : kedaimusic.blogspot.com

-- Setidaknya lebih original dibanding yang kemaren --

Hehee...( ^ - ^ ) !!! Tengkyu..